Saturday, September 17, 2016

Pakai Otak

Anda pikir secepat itu saya bisa kembali percaya pada anda?
Anda nggak gila kan?
Otak anda masih di dalam kepala anda kan?
Dipiikir lah.
Siapa pula yang mau, setelah semua hal yang anda bilang tentang saya
setelah beribu teman anda rampas
setelah beribu rasa percaya, yang dengan susah payah saya tanam dan tumbuhkan kepada teman-teman saya
anda rampas dalam satu malam karena satu pertanyaan
satu bercandaan
satu obrolan malam yang tak ada artinya
satu bercandaan yang tiba-tiba dianggap serius
satu sarkasme yang sebenarnya anda pun tidak mengerti.


Saya tahu, mungkin selera humor saya rendah dibanding anda
atau tingkat sarkasme saya jauh tinggi di atas anda.
Anda tahu gak?
Ngerti nggak?
Kalo ga ngerti, gausah ngomong.
Makanya otak dipake
buat mikir.
Jangan buat jual diri doang.



No comments:

Post a Comment